Tim Tenis Meja Kuansing Juara Grob B Maju Babak Lanjutan Beregu Kalahkan INHIL  Sedangkan Tim Putri

Tim Tenis Meja Kuansing Juara Grob B Maju Babak Lanjutan Beregu Kalahkan INHIL  Sedangkan Tim Putri
Tim putri Kuansing Fhoto Bersama Dengan Tim Rokan Hilir

KUANSING - Tim Cabor Tenis Meja beregu  Hari Ke dua  Kuantan Singingi  berhasil menang atas Kabupaten Indragiri Hilir di babak penyisihan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau X Kabupaten Kuantan Singingi 2022. 

Pertandingan yang digelar di aula SMA Pintar Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (15/11/2022), tim Kuansing menurunkan Resky Safda , Ikrar Wilantara dan Dika Juliansyah  melawan Adhitia Desrefo , Asri, dan Kamaludin  dari Kabupaten Indragiri Hilir yang di dampingi pelatih Kuansing ternama Ruslan Selamat cs 

Pertarung babak penyisihan tersebut berhasil dimenangkan oleh Kabupaten Kuansing. tim beregu putra  Sedangkan Tim Beregu putri Kalah . 

Tim beregu putra menang telah 3-0 tanpa balas dengan tim Indragiri Hilir, sementara tim putri Kalah  dengan skor 3-1. Tim Tenis Meja Rokan Hilir, tim kuansing Menurunkan Rahma Natasya, Fauziatur dan Yana Erdayu 

Pelatih Cabor Tenis Meja Ruslan Selamet  bersyukur atlet Cabor Tenis Meja Kuansing maju untuk babak lanjutan  beregu dan akan menghadapi kabupaten lain. 

"Tergantung nanti  kabupaten mana lawan kita. Yang penting atlet kita harus semangat dan bisa membaca keadaan lawan dan kuasai lapangan," katanya.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index